Permohonan Maaf - Geograph88

Permohonan Maaf

Permohonan Maaf
Assalamualaikum wr. wb teman-teman sekalian. Mungkin sudah setahun blog ini tidak pernah balas komen-komen pemirsa.

 Itu karena sebelumnya blog ini dicuri oleh seseorang, namun karena dapat hidayah dari Allah SWT, ia kembalikan lagi blognya kepada saya (Agnas Setiawan) sebagai pemilik sah.

Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena mungkin gak pernah balas komennya. 

Sekarang insaallah blognya sudah diproteksi jadi meminimalisir pencuri. Sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. 

Sudah satu tahun saya tidak bisa mengakses blog ini dan saya mendoakan yang mengembalikan blog ini semoga dapat mencari rezeki yang halal dan sukses di masa depan. 

Terima kasih telah mengembalikan blog ini kepada pemiliknya. Bagi pemirsa setia geograph88, nantikan update terbaru blog ini setelah liburan selesai. Hatur nuhun.
close