Pengalaman Minum Obat Cacingan Sembuh Total - Geograph88

Pengalaman Minum Obat Cacingan Sembuh Total

Pengalaman Minum Obat Cacingan Sembuh Total
Halo teman-teman sekalian, gimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif. 

Oke kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saat minum obat cacingan. Cacingan merupakan salah satu penyakit yang banyak ditemui di negara berkembang. 

Cacingan ini memang penyakit sepele namun jika dibiarkan maka akan menurunkan kualitas hidup.

Cacingan ini bisa menyebabkan tubuh kehilangan nutrisi, menurunkan kecerdasan dan mengganggu pertumbuhan anak. 

Jenis infeksi cacing yang umum dijumpai adalah cacing kremi, cacing tambang, cacing gelang dan cacing pita.

Cacingan bukan hanya dapat terjadi pada anak-anak namun pada dewasa juga. Nah kemarin saya memutuskan untuk minum obat cacingan karena terakhir saya minum setahun lalu. 

Namun ada kekhawatiran juga apakah saat minum obat cacingan nanti cacing keluar dalam bentuk hidup atau mati. Serem juga kalau lihat cacing hidup bercampur kotoran.
Pengalaman Minum Obat Cacingan Sembuh
Cacingan harus dibasmi coy

Saya lalu beli obat cacing dosis 500 mg di apotik seharga 20 ribuan. Lalu saya baca petunjuk pemakaian dan disana tertera indikasi berikut:

1. Cacing akan hancur dan akan keluar bersama kotoran
2. Pada infeksi berat, cacing bisa keluar dari mulut

Membaca indikasi no dua serem juga ya, gimana kalau benar cacing naik dan keluar dari mulut????. Tapi saya yakin tidak mengalami infeksi cacingan berat kaya gitu. 

Setelah membeli obat cacingan lalu saya minum dan setelah beberapa hari tidak ada kejadian aneh-aneh. Jadi bagi yang takut minum obat cacingan jangan kuatir karena cacing akan mati dan keluar bersama kotoran.

Ciri-ciri cacingan diantaranya; rasa gatal disekitar dubur, nafsu makan berkurang, badan kurus, perut buncit dan daya pikir menurun. 

Cara mencegah cacingan adalah dengan membudayakan hidup sehat terutama mencuci tangan sebelum makan. 
close