Trafik Blog Naik 100% Pakai Template Kompi Flexible - Geograph88

Trafik Blog Naik 100% Pakai Template Kompi Flexible

Trafik Blog Naik 100% Pakai Template Kompi Flexible
Bagi seorang blogger tentu tidak ada hal lain yang membahagiakan selain blognya ramai dikunjungi alias trafiknya tinggi. 

Blog tinggi trafik akan sangat mudah dimonetisasi dengan model apapun baik adsense, afiliasi, CPM atau lainnya. Blog yang sepi pengunjung seperti kuburan tentu akan sangat menyesakkan dan membuat sang blogger frustasi.

Saya akan ceritakan sedikit pengalaman saya tentang cara menaikan trafik blog hingga 100% dengan menggunakan template Kompi Flexible. Selama 3 tahun saya ngeblog, saya biasa pakai template gratisan dan hasilnya trafik blog tidak begitu menggembirakan dan sulit naik. 

Penghasilan dari bisnis online pun tidak optimal. Lalu saya tanya kepada seorang teman blogger tentang bagaimana cara menaikan trafik blog drastis dan ternyata salah satu caranya adalah dengan beli template premium.
Trafik Blog Naik 50% Pakai Template Kompi Flexible

Blog yang memiliki trafik tinggi tentunya memiliki skor SEO, page speed dan mobile friendly. Saya kemudian langsung putuskan membeli template Kompi Flexible buatan Kang Adhy Kompi Ajaib. 

Template ini memiliki tampilan sederhana, namun jangan salah dari sisi speed, mobile friendly dan SEO gak usah diragukan. Dengan pengalaman sang pembuat yang juga blogger senior Kang Adhy, template ini sangat cocok untuk kamu yang main bisnis apapun terutama Adsense. 

Sehari setelah memakai template ini, trafik blog saya mencapai 20.000 pageview lebih. Sebelumnya saya belum pernah mencapai trafik tersebut. 

Ini menandakan bahwa template Kompi Flexible bisa menaikan trafik blog 100% dari awalnya cuma 10.000 an saja kini menjadi dua kali lipatnya. 

Semoga trafik akan terus melesat di kemudian hari. Jadi bagi blogger yang mau coba meningkatkan trafik blog dan meraih sukses bisnis online maka segera pakai template premium ini. Harganya tidak mahal hanya 100 rb saja dan full support oleh sang empunya. 

Jadi pemilihan template memang menjadi salah satu faktor penentu naiknya trafik blog. Pilihnya template yang ringan, SEO dan mobile friendly. Jika ditanya berapa kenaikan CTR, CPC blog itu memang belum seberapa karena saya masih dalam tahap pengumpulan trafik agar stabil. Jadi itulah pengalaman saya naikkan trafik blog hingga 20.000 pageview sehari dengan menggunakan template Kompi Flexible.
close