Gebyar TIK 2015 Kalimantan Selatan Dibuka - Geograph88

Gebyar TIK 2015 Kalimantan Selatan Dibuka

Gebyar TIK 2015 Kalimantan Selatan Dibuka
Event yang ditunggu-tunggu oleh setiap pendidik di Kalimantan Selatan yaitu Gebyar TIK 2015 akhirnya resmi dibuka pendaftarannya oleh BTIKP Provinsi Kalimantan Selatan. 

Gebyar TIK merupakan lomba yang dikhususkan bagai kalangan pendidik dalam rangka mengenalkan dan membiasakan penggunaan E-Learning dalam kegiatan belajar mengajar maupun lainnya. 

Lomba ini terbukan bagi seluruh pendidik dan tenaga kependidikan dari jenjang SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/MA/SMK. Perkembangan media teknologi informasi yang pesat menuntut guru sebagai ujung tombak pendidikan untuk senantiasa mengikuti alur perkembangan zaman tersebut. 

Adapun jenis lomba yang digulirkan sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu Lomba Media Pembelajaran Interaktif, Lomba Blog Guru dan Lomba Web Sekolah. Selain memperebutkan berbagai hadiah yang menarik, ajang ini juga yang terpenting menjadi sarana silaturrahim diantara sesama pendidik se Kalimantan Selatan. 

Untuk lebih jelasnya dapat dilihatpada brosur di bawah ini. Bagi yang mau ikutan maka persiapkan bahannya dengan sebaik mungkin untuk memikat hati juri. Selamat Berkompetisi.




close