Program Membaca Cepat Efektif Ala Legentas - Geograph88

Program Membaca Cepat Efektif Ala Legentas

Program Membaca Cepat Efektif Ala Legentas
Membaca merupakan salah satu pilar bahkan yang paling penting dalam sebuah proses belajar. 

Jika seseorang memiliki kemampuan membaca dan memahami isi teks/buku dengan cepat maka hal tersebut akan berkorelasi dengan prestasi orang tersebut.

 Menurut pengalaman pribadi saya sebagai seorang guru banyak siswa Indonesia saat ini yang kesulitan membangkitkan minat baca sehingga kemampuan akademik/kognitif mereka kurang. 

Bagi yang memerlukan latihan tentang bagaimana membaca sekaligus memahami teks dengan cepat maka diperlukan trik khusus. Salah satu program yang saat ini baru diperkenalkan adalah legentas

Program ini sangat efektif sekali dalam meningkatkan keterampilan membaca seseorang. Program ini sifatnya seperti kursus online berbayar dan terdiri dari beberapa step materi. 

Di awal anda akan diberikan uji coba terlebih dahulu secara gratis setelah itu bisa membeli paket yang ditawarkan mulai dari paket 1 hingga paket 2. Nominal harga kursus ini sangatlah terjangkau tidak sampai satu juta rupiah namun manfaatnya sangat besar.
Bagaimana cara bergabung di legentas?

Mudah sekali, anda tinggal masuk ke situs legentas kemudian registrasi terlebih dahulu. Setelah itu maka anda akan melihat tampilan berikut

Dashboard Legentas

Hal pertama yang harus anda lakukan di awal adalah cek kemampuan membaca anda. Dalam tampilan dashboard akan terlihat urutan step pembelajaran, anda tinggal mengikuti saja dari mulai STEP 1 sampai selesai. 

Mudah sekali bukan?. Saya sudah mengikuti program ini dan setelah itu kemampuan membaca saya meningkat daripada sebelumnya. Program ini merupakan program baru di Indonesia dan di era komunikasi digital seperti sekarang akan sangat efektif bagi masyarakat khususnya kaum pelajar. 

Dengan membeli paket belajar online legentas, maka anda bisa belajar membaca kapanpun dan dimanapun asal memiliki laptop, tablet atau smartphone. Jadi tunggu apa lagi, ayo bergabung di legentas agar menjadi pembaca cepat dan optimal. 

Indikator Kecepatan Membaca
close