Situs Baru Lowongan Kerja - Geograph88

Situs Baru Lowongan Kerja

Situs Baru Lowongan Kerja
Persaingan dunia kerja kini semakin keras dan setiap individu dituntut untuk memiliki skill yang profesional untuk menduduki suatu jabatan profesi

Dengan kemajuan dunia internet kini mencari kerja bisa dengan hanya membuka handphone dan mengetikkan situs-situs loker yang banyak bertebaran di dunia maya. 

Salah satu situs baru yang menawarkan layanan pencari kerja adalah Urbanhire.com. Urbanhire dapat membantu para pencari kerja untuk menjelajahi berbagai lowongan pekerjaan di beberapa portal sekaligus dalam satu klik serta mengirimkan resume langsung ke para hiring manager. 

Urbanhire berharap dapat menjadi pelopor utama dalam memenuhi kebutuhan rekrutmen yang terus berubah di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Mencari pekerjaan memang bisa menjadi sesuatu yang sangat mereoptkan, namun Urbanhire telah merancang suatu algoritma khusus melalui Urbanhire Search untuk menggolongkan dan menyajikan daftar lowongan kerja yang paling sesuai dengan kandidat dalam waktu sesingkat mungkin. 

Para pencari kerja tidak perlu membuang waktu mereka untuk melakukan penjelajahan melalui banyak situs karena semua lowongan kerja dapat ditemukan melalui portal ini.

Saya sendiri sudah mencoba mencek situs tersebut dan memang dari segi tampilan sangat simple, dinamis dan membuat para pencari kerja akan nyaman mencari pilihan yang tepat. 

Entah apakah situs ini sudah bisa di download di andorid atau tidak. Bagi yang masih menganggur mungkin bisa langsung mencobanya, semoga dapat pekerjaan terbaik secepatnya. 
close