Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express - Geograph88

Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express

Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express
Kali saya akan bagikan sedikit pengalaman paketkan motor pakai Herona Express. Bagi anda yang ingin mudik nyaman tentunya akan lebih enak jika pakai moda transportasi umum dibandingkan pakai motor, apalagi jika perjalanan jauh. Memaketkan motor dengan jasa ekspedisi kereta api kini menjadi salah satu alternatif.
Saya kemarin coba paketkan motor dengan menggunakan Herona Express dari statsiun Tugu Jogja ke Bekasi. Rencananya saya akan memaketkan motor H-3 sebelum Idul Fitri, namun ternyata perusahaan tutup sejak H-3 hingga H+4. Jadi bagi anda yang ingin paketkan motor dengan jasa ekspedisi, harus tanya dulu jadwal liburnya. Alhasil saya pulang duluan dengan kereta dan ayah saya yang paketkan motor setelah libur usai (Thank's Dad).
Syarat untuk paketkan motor dengan Herona Express adalah tentunya motor dan STNK asli. Di gudang nanti motor akan dipacking dan STNK asli + kunci diserahkan, spion dilepas dan bensin dihabiskan. Biaya pengiriman motor dari Jogja ke Bekasi dengan Herona Express kemarin 475.000 (biaya ongkos 425.000 + packing 50.000), lumayan juga menurut saya. Saya tidak tahu harga ekspedisi lain apakah lebih murah atau mahal. Yang penting adalah motor saya cepat sampai karena mau dipakai kerja. 
Ternyata motor hari itu juga dikirim dan esoknya sudah sampai. Saya waktu itu masih di Majalengka jadi diambil sehari setelahnya. Pas sampai Bekasi, saya langsung ke stasiun bekasi dan kantor herona ada di samping stasiun.
Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express
Paket Motor Herona Express
Syarat untuk mengambil motor adalah fotokopi KTP/SIM. Setelah itu admin akan mencek dan anda akan diberi resi pengambilan dan motor akan segera dilepas packingnya. Spion dipasang dan bensin pastinya akan kosong.Tapi tenang di kantor herona ada yang jual bensin eceran. Brumm...motor sudah bisa ditunggangi
close