5 Lokasi Alternatif Untuk Pesta Pernikahan Anda - Geograph88

5 Lokasi Alternatif Untuk Pesta Pernikahan Anda

5 Lokasi Alternatif Untuk Pesta Pernikahan Anda
Sudah siap untuk menikah?, lalu apakah anda sudah menemukan lokasi yang tepat untuk
resepsi pernikahan anda?. 

Sudah hal yang umum bahwa banyak pasangan yang sering mengadakan resepsi pernikahan di gedung-gedung/aula. 

Namun bila anda sedit anti mainstream, lokasi-lokasi berikut ini mungkin dapat menjadi alternatif pertimbangan anda dalam mengadakan resepsi. 

Lokasi yang unik tentunnya akan menghadirkan suasana yang beda dari yang lain dan tidak akan terlupakan sampai tua nanti. Berikut ini 5 lokasi yang dapat anda pertimbangankan bersama pasangan anda:

1. Museum atau Perpustakaan
Museum dan perpustakaan daerah biasanya dapat disewa untuk kegiatan tertentu termasuk acara resepsi. Interior museum pada dasarnya tidak begitu bagus tapi anda bisa menyewa rental dekorasi untuk membuat museum menjadi ruangan yang indah. 

2. Taman Umum
Di beberapa negara seperti Jepang dan Amerika, taman-taman umum dapat disewa untuk kegiatan resepsi. 

Suasana yang berbeda akan terasa ketika melakukan resepsi di taman. Hanya anda perlu memikirkan bagaimana supaya tamu dan pengantin tidak kepanasan. Aanda perlu berkerjasama dengan penyewaan kursi dan tenda.

3. Menyewa Rumah Pribadi atau Villa 
Villa atau rumah pribadi yang unik dengan taman-taman unik dapat menjadi alternatif bagi resepsi. 

Suasana villa yang biasanya berada di daerah pegunungan sejuk dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi anda. 

Anda dapat menanyakan kepada pemilik rumah tentang boleh tidaknya digelarnya resepsi. Harga sewa pun bisa dinegosiasikan dengan pemilik rumah/villa.

4. Lokasi Kemah
Memang tak biasa mengadakan resepsi di tempat ini, namun tentunya anda bisa mempertimbangkannya karena tempat ini terbilang luas dan mudah didesain tema apa saja. 

Anda hanya perlu memikirkan penyewaan tenda, kursi dan dekorasi. Anda dapat mengingat masa-masa kecil anda ketika sering berkemah bersama teman sekolah. Namun faktor cuaca juga perlu diperhatikan agar jangan sampai merencanakan di musim hujan.

5. Tempat Yoga
Lokasi tempat Yoga dapat menjadi alternatif lain untuk resepsi. Ruangan Yoga yang lumayan luas dapat memberikan kesan tersendiri. Anda juga dapat merasakan sensasi meditasi yoga di ruangan.

Bagaimana?tertarik untuk melakukan resepsi di sana?. Jika anda anti mainstream tentunya sedikit berbeda dari yang lain akan menjadi sebuah hal yang unik dan tak terlupakan.

Gambar:
close