SMS Penipuan di Promo Telkomsel - Geograph88

SMS Penipuan di Promo Telkomsel

SMS Penipuan di Promo Telkomsel
Halo teman-teman kali ini saya akan berbagi pengalaman lagi tentang pengalaman pakai SIM Card plat merah. 

Beberapa waktu lalu saat liburan di Tasik saya pergi ke salah satu taman wisata. Di sana ada beberapa sales promo Telkomsel sedang menjual kartu promo kuota. 

Satu sales menghampiri saya dan menawarkan beberapa pilihan kartu. Saya lantas beli yang 5 giga dengan harga 25 ribu kala itu.

Memang saya butuh karena di tempat orang tua saya di tasik sinyal paling kencang adalah telkomsel dan saya mengakui kehebartna sinyal plat merah ini. 

Saya lalu pasang kartu dan beberapa waktu setelah itu muncul beragam sms penipuan ke inbox. Saya heran kenapa kartu baru sudah bisa banyak diserang sms penipuan.

Apakah kartu ini telah bocor sebelumnya ke beberapa pihak?. Ada banyak sekali inbox kampret yang masuk dengan modus seperti mama minta pulsa. 

Untung saja saya hanya pakai telkomsel sekali buang saja saat di daerah yang memang agak terpencil. Saya heran mengapa bisa banyak muncul sms aneh seperti itu padahal kartu masih baru. 

Saya yakin no sim card sudah bocor kemana-mana sebelum dijual. Segitu saja pengalaman saya menggunakan sim card telkomsel, dibawah saya berikan ss nya biar percaya. Itu baru dua ya, yang lainnya banyak tapi gak saya ss, malas. 
SMS Penipuan di Promo Telkomsel
SMS penipuan di kartu promo telkomsel
SMS Penipuan di Promo Telkomsel
SMS penipuan di kartu promo telkomsel
close