E-Book Geografi SMA Kurtilas Harga Ekonomis - Geograph88

E-Book Geografi SMA Kurtilas Harga Ekonomis

E-Book Geografi SMA Kurtilas Harga Ekonomis
Halo teman-teman sekalian apa kabarnya hari ini? Semoga senantiasa sehat dan produktif ya.

Langsung aja kali ini saya akan coba berikan informasi bagi yang membutuhkan e-book geografi SMA kelas 10, 11, 12 versi Kurikulum 2013.

Saya (Agnas Setiawan) menjual e-book geografi untuk siswa/guru SMA dengan rincian sebagai berikut (Harga Masih Promo)

1. Kelas X Membuka Wawasan Dengan Geografi, Harga 50.000
2. Kelas XI Membuka Wawasan Dengan Geografi, Harga 50.000
3. Kelas XII Membuka Wawasan Dengan Geografi, Harga 50.000

Menjual E-Book Geografi K 13
Buku tersebut saya susun berdasarkan silabus versi K13 revisi dan semua buku memiliki jumlah halaman diatas 200. Apakah ada versi cetak? Versi cetak masih ada di saya dengan stok terbatas namun untuk kelas 12 masih versi KTSP, nanti boleh chat WA saya di bawah bagi yang minat. Kembali lagi fokus ke e-book, mengapa harus e-book?. Tentu karena e-book lebih praktis dan tidak perlu kirim via paket reguler.

Mengapa saya menulis buku?. Menulis ada hobi saya sejak tahun 2012 memulai aktifitas sebagai blogger. Saya berfikir setiap hari nulis di papan tulis saat ngajar namun tidak terabadikan, jadi saya niatkan untuk menuliskan materi selepas ngajar. Alhamdulillah setelah 5 tahunan, 3 jilid buku geografi SMA bisa saya bereskan. Apa sih perbedaan muatan materi geografi di KTSP dengan di Kurikulum 2013?.

Analisa singkat perbandingan isi buku geografi KTSP dengan K13 adalah sebagai berikut:
1. Materi Peta digeser dari awalnya kelas 12 ke kelas 10
2. Semua materi teknik pemetaan jadi masuk kelas 10
3. Ada tambahan materi penelitian geografi di kelas 10
4. Materi kelas 11 penghapusan materi Lingkungan Hidup, masuk materi baru Poros Maritim, Kebudayaan, Ketahanan Pangan dan Mitigasi Bencana
5. Materi kelas 12 lebih sedikit dengan tidak adanya materi Peta, Inderaja dan SIG namun diganti dengan materi Pemanfaatan Inderaja dan SIG dalam Pembangunan

Biografi Penulis:
Nama    : Agnas Setiawan
Profesi  : Guru Geografi
Alumni :  Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi 2010
Award :
1. Juara 1 Guru Berani Menginspirasi Tingkat Nasional 2016 Penerbit Erlangga
2. Juara 3 Lomba Kreativitas Ilmiah Guru Nasional LIPI 2013
3. Juara 1 Bandung Awan Pengetahuan 2013 Kategori Blog Guru
4. Juara 4 Gebyar TIK Kalimantan Selatan 2012 Kategori Blog Guru

Untuk tanya-tanya seputar pemesanan dan contoh gambar isi buku, bisa chat saya di whatsapp berikut. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.
Chat Disini

close