Cara Obati Radang Tenggorokan Berdarah - Geograph88

Cara Obati Radang Tenggorokan Berdarah

Cara Obati Radang Tenggorokan Berdarah
Halo teman-teman sekalian sebangsa dan setanah air Indonesia. Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya mengatasi radang tenggorokan yang sangat menyiksa.

Jadi ceritanya beberapa bulan lalu habis bangun tidur tenggorokan bagian atas saya sakit sekali.

Lalu saya coba keluarkan dahak dan ternyata ada darahnya. Wah pastinya terjadi iritasi dan infeksi di langit-langit tenggorokan dari hidung sampai saluran bawah.

Karena saat menelan sakit terasa. Memang masih bisa makan tapi langit-langit tenggorokan atas menuju hidung gak enak sekali dan sekali meludah pasti ada darah.

Saya lalu searching di google tentang radang tenggorokan alias faringitis ini. Ada banyak penyebab terjadinya radang tenggorokan mulai dari bakteri, virus dan infeksi lainnya akibat penyakit lain. Saya pada saat itu berasumsi bahwa radang yang saya alami akibat kecapean dan perubahan cuaca dari musim kemarau ke hujan.

Saya lalu cari info tentang pengobatan yang tepat untuk atasi radang tenggorokan tersebut. Saya gak buru-buru ke dokter karena terus terang malas dikasih obat kimia. Alhasil saya putuskan beli madu asli dari teman saya.
Madu asli obat penyakit fisik dari Allah
Madu udah lama dikenal sebagai antibiotik dan antibakteri ampuh untuk mengatasi gangguan kesehatan pada manusia. Mengapa demikian?. Karena madu sudah jelas tertulis di Al Quran dan Hadist Nabi jadi pasti 100% percaya.

Setelah minum madu di pagi hari setelah bangun dan sebelum tidur, akhirnya dalam 3 hari radang tenggorokan saya alhamdulillah sembuh.

Saat meludah pun tidak ada darah lagi. Jadi udah pasti ini karena Allah SWT lewat perantara madu telah menyembuhkan sakit radang tenggorokan saya.

Biasanya saya sedia madu hitam dan madu manis biasa yang murni di rumah untuk menjaga stamina tubuh dan mengobati sakit. Saya percaya Allah sudah menyediakan spare part murah buat manusia jika ia sakit.

Mana mungkin Allah setega itu kan membuat penyakit tapi tanpa obat yang murah. Jadi selagi sakit belum parah, tidak ada salahnya kita mengobati dengan obat-obatan yang murah yang sudah disiapkan oleh Allah.

Tips saat beli madu menurut saya mendingan beli yang asli seperti ke peternak atau kalau di Jakarta sering menemukan orang Badui yang jalan jualan madu. Nah itu madu asli maka gak salah tuh beli aja.

Saya juga pesa madu asli dari teman saya yang punya peternakan lebah madu murni maupun hitam di Baduy. Selain berobat tentunya imbangi dengan berdoa dan memohon ampun pada Allah karena segala penyakit fisik datangnya dari kesalahan manusia. Salam Sehat.
close