Contoh Surat Resign Diri Karyawan/Guru Singkat - Geograph88

Contoh Surat Resign Diri Karyawan/Guru Singkat

Contoh Surat Resign Diri Karyawan/Guru Singkat
Halo teman-teman sekalian, kali ini saya akan sedikit membagikan contoh surat pengunduran diri. Tentunya bagi anda seorang pekerja, boleh jadi anda tidak betah atau ingin mencari tantangan lain setelah bekerja di suatu perusahaan.

Nah kamu harus menyampaikan surat permohonan pengunduran diri karyawan kepada HRD sebagai bentuk resmi anda ingin keluar dari suatu perusahaan. Berikut contoh surat resign sederhana yang pernah saya buat.
Surat Resign Karyawan
Jakarta, 22 Juni 2019

Kepada Yth,
HRD. Bimbel Hebat Cabang Freeport
Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Jancuk Setiawan bermaksud untuk mengundurkan diri dari Bimbingan Belajar Hebat Cabang Freeport. 

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang didapatkan pada saya untuk bekerja di Bimbingan Belajar Hebat Cabang Freeport. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen Bimbingan Belajar Hebat jika ada kekeliruan ataupun kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap Bimbingan Belajar Hebat Cabang Freeport. akan terus berkembang dan dapat memberikan layanan pembelajaran terbaik bagi siswa.

Hormat saya,
Jancuk Setiawan

Itulah contoh surat resign sederhana yang pernah saya buat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.
close